Chrome : browser dari google

chrome-205_noshadow1chrome merupakan browser buatan google yang sangat ringan
memakan memory sangat kecil
dibandingkan dengan mozilla dan IE
chrome cukup baik walaupun masih BETA
semoga browser ini bisa lebih stabil dan lebih baik.

semoga browser ini memang browser paling ringan
soalnya gw udah cape dengan Mozilla yg makan memory cukup tinggi apalagi jika membuka beberapa tab.
pada IE7 jika buka web kadang seakan seperti nge hang.

setelah mencoba chrome dan membuak beberapa tab
resource memory yg digunakan cukup rendah masih sekitar 37-43MB
jika menggunakan mozilla bisa mencapai 120MB
IE entahlah udah jarang dipake

yah mari kita doakan semoga chrome diterima disisiNYA. Nah lo….
maksud gw semoga chrome bisa menjadi browser yg lebih ringan
dan semoga FF bisa mengikutinya….
nulis blog ini pake FF dan udah terasa lemoth setelah buka 6Tab

2 Komentar

  1. itu tulisannya coba diedit pake mode visual.

    biar nggak semua postingannya ngelink ke lokasi file gambar Chrome kamuh.
    😉

  2. iyh chayank bisa ajah…

    informasinya dari nia…

    coba chyang pake waktu axis pertama keluar…
    internetnya gratis plus plus cepud lagi yank….

    tapi ya lumayan lah dari pada card yang lain…
    namanya juga masiwa kan belum kerja yank…
    hehehehhehehhehehe😀..


Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s