kemana kah Aswin’s selama ini

hufff
setelah perjuangan yg cukup melelahkan
akhirnya Aswin’s bisa melewati smtr 5
kemarin baru selesai uas.

dan besok pada 7Desember Aswin’s ultah🙂
ga terasa udah 21 tahun

dan masih belum dapet jodoh😦

susah banget nyari ce
tiap kenal dan deket sama ce
pasti tu ce gapercaya ama Aswin
selalu menyangka klo Aswin udah punya ce
kata mereka :
“masa sih seorang Aswin gapunya ce??”
“kamu kan manis, masa belum punya ce??”

BT deh….
memangnya semanis apa sih gue???
padahal di keluarga gue yg paling jelek y gw ini🙂

santai aja
mungkin belum saatnya sang Aswin punya ce

besok Aswin tgl 9 Desember masuk kuliah kerja indurtri (KKI)
doain lancar-lancar aja yah…

pengen banyak nulis artikel tapi males ke hostpotnya
jadi susah juga.
lagi ngumpul2 uang tuk beli modem nih
biar gk pergi ke hostpot untuk nulis dan membuat sebuah karya Aswin lagi

da yg mau nyumbang modem ga???
ditunggu deh🙂

Tinggalkan komentar

Belum ada komentar.

Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s